Followers

Tuesday, May 12, 2009

selamanya,true love last forever,

Sinopsis ; Film yang berjudul ‘Selamanya’ merupakan film produksi Multivision Picture yang mencoba mengangkat drama kehidupan anak muda jaman sekarang.

Film besutan sutradara Ody Harahap ini mengisahkan seorang gadis yang bernama Aristha diperankan oleh Julie Estelle. Aristha merupakan gadis belia yang harus menjalani kehidupan yang keras dan kejam akibat kehilangan Bara, kekasihnya sejak SMU.

Cerita berkembang ketika beberapa tahun mendatang, ketika kehidupan Aristha jatuh semakin dalam, Bara muncul kembali dengan kehidupan barunya- dirinya sudah bertunangan dan tentu sebentar lagi menikah.

Nasib pahit tak dapat ditolak, demikian pula Bara tidak dapat melupakan cinta sejatinya. Karena merasa bersalah telah menghancurkan mantan kekasihnya, Bara merelakan seluruh hidupnya untuk membawa Aristha kembali ke dalam kehidupannya yang dahulu, termasuk melepaskan tunangannya.

Sementara itu, kepribadian Aristha yang berubah total membawa pasangan ini pada pengalaman hidup yang penuh perjuangan menyakitkan. Berulang kali Aristha menyerah, tapi Bara terus berusaha keras membawakan kehidupan yang lebih baik untuk kekasihnya. Hingga mereka berjanji hanya maut yang memisahkan mereka.


ada band-nyawa hidupku ost selamanya

*bila sudah tak ada kerja,bukak youtube carik movie hehehe,last last heroin tue mati doe ops terbagi tahu pulak hahaha,kalau nak tengok cerita selamanya nie click here

No comments: