Followers

Wednesday, May 13, 2009

coklat stroberi,

Sinopsis ; Sesuai judulnya film ini mengisahkan senang sudahnya atau perjuangan hidup. Kadang semanis coklat dan tak jarang pula seasam stroberi. Film ini mengisahkan sepenggal kehidupan Key (Nadia Saphira) dan Citra (Marsha Timothy). Dua sahabat yang mencari peruntungan di jakarta. Mereka mengontrak rumah untuk dijadikan tempat tinggal bersama.

Aktivitas mereka sehari-hari adalah mahasiswi yang nyambi bekerja. Citra bekerja di sebuah distro dan Key sedang berjuang untuk menjadi pemain sinetron. Karena masalah keuangan, Key tidak bisa membayar kontrakan. Apalagi kontrak sinetron yang menjadi harapan terakhirnya untuk mendapatkan uang, gagal. Dan produsernya punya maksud terselubung sehingga membuat Key kabur

Ibu Ratna (Tike Priatnakusuma) sang pemilik kontrakan yang sudah bosan dengan seribu satu alasan Key. Akhirnya memutuskan memasukkan dua orang cowok sepantaran mereka untuk ikut kontrak di tempat tinggalnya. Tujuannya meringankan biaya hidup Key dan Citra. Mereka adalah Nesta (Nino Fernandez) dan Aldi (Marrio Merdhithia).

Kehadiran dua cowok itu membawa warna baru dalam kehidupan Key dan Citra. Tapi di balik itu semua ada sesuatu yang dirahasiakan oleh Nesta dan Aldi. Rahasia apa yang sebenarnya mereka sembunyikan?

*aku kan sekarang asyik nonton pilem indon,lepas tue ramai lah bagi cadangan suruh tengok cerita nie cerita tue,hehehe paling banyak cerita nie lah,aiyo aku dah tengok lama dah cerita nie kok,hehehe nie cerita paling digemari dann,dann suka NINO FERNANDEZ doe wakakaka *lariii* mahu nonton pilem nya?click here

8 comments:

Dann Chafid said...

haiyo
bila pulak aku suka dia?
HAHHA

abu dzar al-husaini said...

wakakakakaka,ia ia lah dann.lagi mahu menafi kan realiti nya donk kamu

Dann Chafid said...

realita cinta dan rock n roll :D

abu dzar al-husaini said...

sabar donk ey akan ku tonton bentar lagi

Amira Zafirah said...

ady forced me to wtch ths movie.
G story. ahaha

abu dzar al-husaini said...

wakakakaka tahu tak pe mira!ssin plak toek yg suruh,elok lh tue kan hahaha

Amira Zafirah said...

okay. nak gelak guling guling guling guling
=)) =)) =)) =)) =))

abu dzar al-husaini said...

jap mira i pasang lagu jai ho :)) :)) :))